Thursday, October 22, 2015

Rencana Pekerja Pabrik Trenton J untuk Mengejar Pendidikan Nya

Trenton J Dierkes beru-beru ini tampil di sebuah koran lokal Newpost, Oregon. Tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke 50 ia mengumumkan jika ingin kembali lagi ke dunia pendidikan. Dierkes pekerja pabrik kaca berusia 50 tahun yang belum pernah menempuh pendidikan tinggi. keluarganya tidak mampu menyekolahkannya ke perguruan tinggi. Kemudian Dierkes mulai bekerja di bisnis lokal untuk mencari penghasilan.

Awal kehidupan, Trenton belajar pentingnya bekerja keras dan bertanggung jawab. Setelah bekerja selama beberapa tahun di sebuah pabrik kaca, dia setuju bahwa itu adalah karena kerja keras dan komitmen bahwa ia telah menjadi anggota yang sukses dan bertanggung jawab dari masyarakat. Trenton telah bekerja sebagai pekerja pabrik biasa, tapi pada hari ulang ke-50 memutuskan untuk mengambil hidupnya ke tingkat yang baru. Ia berencana untuk melanjutkan pendidikan dan mendapatkan gelar dalam manajemen. Ia percaya tidak pernah terlalu terlambat untuk mendapatkan pendidikan tinggi dan berharap bahwa ketika ia menyelesaikan gelar dia bisa masuk ke sektor manajemen.

Sebagai seorang pekerja pabrik, Trenton telah berhasil sekelompok pekerja dan telah mendapat apresiasi yang sangat baik dari rekan kerja dan atasan. Dia selalu menunjukkan keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan telah membantu banyak pekerja muda belajar keterampilan meniup kaca.

Akhir-akhir ini, Dierkes sudah mulai melihat kemungkinan masuk ke bagian perusahaan dari perusahaan dan menggunakan keterampilan kepemimpinannya. Ia berharap bahwa dalam lima tahun ke depan bahwa dia akan dipromosikan ke posisi manajerial.

Dierkes tinggal di Newport, Oregon dengan istri dan dua anak remaja. Trenton suka pergi berkemah dan panjat tebing. Ia juga suka mengambil nya Harley Davidson Night Train untuk perjalanan panjang di sepanjang Pacific Coast Highway.

Tentang: Trenton J Dierkes adalah seorang pekerja 50 tahun di sebuah pabrik kaca yang berencana untuk mengejar education.For informasinya lebih lanjut tentang Trenton J Dierkes kunjungi: - https://www.linkedin.com/pub/trenton-j- Dierkes / 105 / a2 / bb

baca juga :

No comments:

Post a Comment