Saturday, October 24, 2015

Tujuan Wisata di Eropa Saat Musim Gugur

Mulainya musim gugur membuat banyak orang merencanakan liburan. Hal ini merupakan momen penting setelah beraktivitas di musim panas dan ingin melakukan rehat sejenak. Salah satu destinasi wisata yang cocok untk liburan di musim gugur adalah ke Eropa. Eropa memiliki pemandangan alam yang elok dan memiliki suasana kota yang nyaman. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi, mulai dari tempat wisata yang memiliki pemandangan indah, tempat wisata modern, dan wisata malam di Eropa.

1. Brussels. Di kota ini Anda dapat menikamati bangunan bangunan berlapis emas, yaitu gereja St Catherine. Selain itu, Anda juga dapat menemukan alun-alun gereja yang menyediakan tempat minum bir Belgia dan kuliner khas kerang Belgia. Anda juga dapat mengunjungi The Magrrite Museum yang memiliki banyak koleksi karya seni dari rene Magrrite.

2. Lisbon. Ini merupakan salah satu kota di Portugal yang memiliki bukit-bukit dengan jalan yang berliku. Anda dapat menikmati benteng tua dari tepi jalan . Selain itu, saat musim gugur sangat cocok untuk menikmati pantai di kota ini. Yang menarik adalah kota ini merupakan salah satu tempat wisata termurah di Eropa.

3. Slovenia. Ini merupakan kawasan yang diapit oleh Italia, Austria, Hungaria, dan Kroasia. Tempat ini memiliki sungai yang indah dan kastil unik yang berada di atas bukit. Anda dapat berwisata air seperti arung jeram atau hiking ke bukit luhur dan berjalan ke pantai Adriatik.

baca juga ;

6 comments:

  1. Thank you for sharing in this article obat bius wanita
    - obat kuat pria - obat pembesar alat vital
    - sepatu wanita online I can a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update

    ReplyDelete