Monday, October 19, 2015

Wisata Pangandaran yang Menantang

Pangandaran terletak di bagian selatan Jawa Barat. Di sini terkenal memiliki wisata menarik dan kaya akan wisata kuliner lautnya. Namun perlu Anda ketahui jika selain wisata pantai, Pangandaran memiliki berbagai kegiatan liburan yang dapat memacu adrenalin. Bagi Anda yang sedang mencari destinasi wisata yang menantang, Pengandaran bisa menjadi pilihan.

1. Body Rafting. Green Canyon di Pangandara sudah menjadi objek wisata menarik untuk melihat keindahan tebing dan bebatuan alam. Di sini Anda juga menikmati aktivitas yang menantang seperti body rafting. Anda dapat menyusuri arus sungai dalam waktu 2-3 jam. Untuk menyusuri sungai, Anda akan dilengkapi dengan pelampung dan dipandu oleh guide.

2. Jelajah Goa. Pangandaran memilki banyak goa dengan sejarah yang berbeda-beda. Yang paling populer adalah goa panggung yang memilki makam simbolis dan sering dijadikan objek wisata mistis. Bagi pengunjungi dapat menyusuri goa Parat yang berada di dalam hutan. Setelah menempuh jarak 500 meter Anda akan menemui pasir putih yang cantik.

3. Flying Fox. Anda dapat mencoba menantang adrenalin Anda dengan aktivitas flying fox di Taman Wisata cagar Alam. Jarak bentang flying fox sekitar 300 meter melintasi aliran sungai Ciborok.

Itulah wisata Pangandaran yang menantang yang bisa Anda coba untuk memacu adrenalin Anda.

baca juga :

No comments:

Post a Comment